• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 7, 2014

    Koke dan Juanfran Bertahan Di Atletico Madrid

    Koke dan Juanfran Perpanjang Kontrak di Atletico
    Liga Spanyol - Jorge 'Koke' Resurreccion dan Juanfran Torres resmi memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid. Sementara Koke mendapatkan lima tahun perpanjangan, Juanfran diberikan empat tahun oleh Los Colchoneros.

    "Koke dan Juanfran telah memperpanjang kontrak mereka dengan klub kami masing-masing sampai 2019 dan 2018. Kedua pemain merupakan sosok yang sangat penting terhadap kesuksesan Atletico baru-baru ini dan pembaruan kontrak keduanya adalah kabar bagus untuk klub kami," demikian pernyataan resmi Atletico di situsnya.

    Kedua pemain tersebut menjadi bagian dari sukses Atletico menjuarai Liga Spanyol musim 2013-2014 lalu, yang merupakan pertama kalinya sejak 1996. Juga turut andil dalam keberhasilan klub ibukota Spanyol itu menjuarai Copa del Rey 2012-2013, Liga Europa pada 2009-2010 dan 2011-2012, serta Piala Super Eropa di tahun 2010 dan 2012.

    Tak cuma itu, baik Koke dan Juanfran juga berperan besar mengantarkan Atletico tampil di final Liga Champions musim lalu di mana mereka pada prosesnya kalah dari rival sekota Real Madrid.

    Khusus untuk Koke, perpanjangan kontrak ini setidaknya menjadi kabar kurang bagus untuk klub-klub yang meminatinya. Sejauh ini dia dikait-kaitkan dengan Chelsea, Manchester United, dan Barcelona.

    Koke dan Juanfran sendiri menjadi bagian dari skuat Spanyol di Piala Dunia 2014. Namun keduanya harus pulang lebih cepat menyusul tersingkirnya La Furia Roja di fase grup.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Koke dan Juanfran Bertahan Di Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top