• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 7, 2014

    Neymar Retak Tulang Belakang

    Neymar Sempat Mati Rasa
    Timnas Brasil - Luiz Felipe Scolari mengungkapkan bahwa timnya diliputi kepanikan usai insiden yang membuat Neymar cedera di laga melawan Kolombia. Dia mengatakan bahwa Neymar sempat mati rasa sesaat setelah insiden tersebut.

    Piala Dunia sudah usai untuk Neymar. Pemain andalan tuan rumah itu mengalami retak tulang belakang setelah punggungnya dihantam lutut bek Kolombia, Juan Zuniga, di laga perempatfinal, Jumat (4/7/2014) lalu.

    Insiden itu terjadi di menit ke-88. Tak lama setelah benturan terjadi, Neymar tampak amat kesakitan di atas lapangan.

    Marcelo kemudian menghampiri Neymar dan berlutut di sampingnya. Bek Real Madrid itu lantas bertanya pada Neymar apa yang dirasakannya.

    "Dia menjawab: 'Saya tidak bisa merasakan kaki saya.'," ungkap Scolari seperti dikutip Marca.

    "Takut, Marcelo kemudian memanggil tim dokter, tapi dokter tidak diizinkan ada di atas lapangan. Ada banyak kebingungan," lanjut Scolari.

    "Gambar yang menunjukkan Neymar diterbangkan dengan helikopter sungguh mengejutkan. Sangat berat mendengar dia menangis."

    Kehilangan Neymar diakui Scolari menjadi pukulan telak untuk Brasil. Bintang Barcelona itu diakuinya sebagai pemain yang bisa jadi pembeda.

    "Neymar adalah pemain bintang kami, karena dia adalah tipe pemain yang bisa menentukan kemenangan, yang akan membuat perbedaan di tim manapun. Kami sudah kehilangan pemain yang sangat penting bagi kami jelang semifinal dan final," ucap pelatih 65 tahun itu.

    Brasil sudah ditunggu Jerman di babak semifinal yang akan dimainkan Selasa (8/7/2014) mendatang. Tak cuma kehilangan Neymar, Brasil juga tak akan diperkuat oleh Thiago Silva karena akumulasi kartu
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Retak Tulang Belakang Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top