• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 25, 2014

    PIALA DUNIA : Yunani VS Pantai Gading 2-1

    Penalti di Masa Injury Time Loloskan Yunani ke 16 Besar
    PIALA DUNIA -  Yunani secara dramatis lolos ke babak 16 besar Piala Dunia dan menyingkirkan Pantai Gading. Georgios Samaras menjadi pahlawan lewat gol penaltinya di masa injury time.

    Berlaga di Estadio Castelao, Rabu (25/6/2014) dinihari WIB, Yunani butuh menang atas Pantai Gading dengan selisih gol sebanyak-banyaknya mengingat Jepang juga punya kesempatan yang sama untuk lolos dan punya selisih gol lebih baik. Sementara Pantai Gading cuma butuh hasil seri untuk melaju.

    Yunani mendapatkan asa ketika Andreas Samaris membawa mereka unggul jelang turun minum. Namun Pantai Gading sukses menyamakan kedudukan di menit ke-74.

    Saat laga tampak akan berakhir dengan kedudukan imbang, Yunani mendapatkan hadiah penalti setelah Samaras dilanggar Giovanni Sio. Samaras yang bertindak sebagai eksekutor tak menyianyiakan kesempatan dan membuat Yunani mengakhiri laga dengan kemenangan.

    Hasil ini, plus kekalahan Jepang 1-4 dari Kolombia di saat bersamaan, cukup untuk mengantarkan anak asuh Fernando Santos melangkah ke babak 16 besar sebagai runner up Grup C menemani Kolombia sebagai juara grup.

    Di fase berikutnya, Yunani akan menghadapi Kosta Rika.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PIALA DUNIA : Yunani VS Pantai Gading 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top