• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 25, 2014

    Thiago Silva Kembali Ke Milan?

    Thiago Silva Kangen Milan
    LIGA PERANCIS – Bek tengah Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva mengungkapkan kerinduannya kepada AC Milan, klub yang membesarkan namanya. Bahkan kapten PSG tersebut ingin kembali berseragam Merah-Hitam kembali.

    Milan memang menjadi klub pertama yang Silva bela saat dirinya menginjakkan kaki di dataran Eropa. Berkat pengalaman bermain dengan bek-bek terbaik Italia seperti, Paulo Maldini dan Alesandro Nesta, Silva menjelma sebagai salah satu bek terbaik dunia saat ini.

    Namun ceritanya di kota fashion Italia tersebut berakhir pada musim panas 2012, klub kaya raya Prancis, PSG memboyongnya dengan harga 42 juta euro.

    Setelah mengantarkan Brasil melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2014, pria berusia 29 tahun ini mengungkapkan hasratnya untuk kembali menjadi pemain Rossoneri.

    “Milan adalah bagian terpenting dalam hidup saya, khususnya di sepakbola. Mauro Tassotti dan Massimiliano Allegri selalu memberikan kepercayaan kepada saya dan saya senang bekerja dengan mereka. Terutama dengan Tassotti dalam mengasah kemampuan bertahan saya,” ucap Silva, kepada Football-Italia, Rabu (25/6/2014).

    “Saya sangat rindu dengan mereka semua. Saya harap suatu hari nanti saya dapat kembali bekerja untuk mereka, suatu hari,” paparnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Thiago Silva Kembali Ke Milan? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top