• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 25, 2014

    Jamu Nepal, PSSI Berharap Fans Banjiri Stadion Gajayana

    PSSI Berharap Stadion Gajayana Dibanjiri Fans
    INFO PSSI - PSSI berharap fans di Malang membanjiri Stadion Gajayana saat tim nasional Indonesia menjamu Nepal dalam laga persahabatan, Rabu (25/6) sore WIB.
    Induk organisasi sepakbola nasional ini berharap jumlah penonton mengalami peningkatan dibandingkan kala timnas senior bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

    Adanya lima pemain Arema Cronus, yaitu Kurnia Meiga, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Cristian Gonzales dan Samsul Arif di timnas senior juga menjadi harapan agar ada dukungan dari publik Malang untuk menyaksikan laga tersebut. Selain itu, lokasinya sangat dekat dengan kota.

    “Harapan besar kami laga ini bisa mendapatkan sambutan yang bagus dari suporter,” ujar direktur komunikasi media PSSI Azwan Karim.

    “Selama ini, tim nasional sering main di Jakarta, kita memilih Sidoarjo dan Malang untuk mengenalkan diri. Khusus untuk Malang, memang ada stadion Kanjuruhan, bahkan kita sempat mempertimbangkannya, tetapi akhirnya kita ingin bermain di Gajayana, karena lokasi stadion sangat strategis.”

    Azwan tidak menampik jika Kanjuruhan yang selama ini digunakan Arema Cronus untuk mengarungi pentas laga di Indonesia Super League (ISL) punya keunggulan, namun lokasinya terlalu jauh. 

    “Kita juga ingin memberikan apresiasi untuk stadion Gajayana. Ini adalah stadion yang bersejarah, infrastrukturnya sudah sangat siap, namun tidak dipakai dalam ajang nasional,” urai Azwan. (gk-48)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jamu Nepal, PSSI Berharap Fans Banjiri Stadion Gajayana Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top