• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 25, 2014

    Sanchez Hampir Pasti Ke Arsenal

    Sanchez Kian Dekat dengan Arsenal
    LIGA INGGRIS – Rumor ketertarikan Arsenal kepada winger Barcelona Alexis Sanchez, bukan sekedar isapan jempol. The Gunners dikabarkan sudah melayangkan tawaran kepada Blaugrana untuk memboyong pemain internasional Cile itu.

    Menurut Daily Mirror, Selasa (24/6/2014), Arsenal kini merupakan kandidat terdepan untuk mendapatkan Sanchez dibandingkan dengan rivalnya Liverpool dan Manchester United.

    Hal ini dikarenakan keseriusan yang ditunjukan oleh tim asuhan Arsene Wenger dalam usaha memboyong Sanchez lebih baik dari duo klub tersebut. Sehingga mendapatkan apresiasi langsung dari pemain berusia 25 tahun tersebut.

    Sanchez memang sedang kencang diisukan akan segera meninggalkan Camp Nou pada jendela transfer musim panas ini, setelah mendengar kabar bahwa dirinya tidak masuk dalam proyek Barca musim depan. Padahal dia telah melakoni 88 laga serta mencetak 39 gol bersama Barca.

    Proses transfer memang baru akan dilakukan setelah sang pemain melaksanakan tugas negaranya. Seperti diketahui, Sanchez sedang membela Cile di Piala Dunia 2014, yang saat ini telah menginjakkan kaki di babak 16 besar. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sanchez Hampir Pasti Ke Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top