• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 25, 2014

    Oscar Tetap Bertahan Di Chelsea

    LIGA INGGRIS – Gelandang Chelsea, Oscar menyatakan keinginannya tetap berseragam The Blues musim depan. Munculnya pernyataan tersebut sekaligus menjawab rumor yang memberitakan dirinya hengkang ke Paris St. Germain (PSG).

    Oscar Bertahan di Stamford Bridge
    Oscar menyampaikan keputusannya tersebut kepada L’Equipe, Senin (24/6/2014). Dia mengaku bahagia merumput bersama Chelsea dan masih ingin dilatih oleh Jose Mourinho.

    “Saya bahagia di sini (Chelsea), karena di sini saya bertemu dengan pemain-pemain hebat dari berbagai tempat dan saya sangat menyukai tinggal di sini,” papar mantan pemain Internacional ini.

    “Jose (Mourinho) merupakan pelatih terbaik yang pernah saya jumpai selama memulai dan berkarier di sepakbola. Ia seperti ayah bagi saya dan senang bisa berkerjasama dengannya,” ungkap pemain bernama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Júnior tersebut.

    Pemain 25 tahun tersebut tengah membela tanah kelahirannya, Brasil berlaga di Piala Dunia 2014. Dirinya sudah lama diisukan segera merampungkan proses transfernya untuk hijrah ke PSG klub bergelimang uang dari Prancis tersebut. Bahkan ada yang mengungkapkan bahwa Oscar sudah melakukan tes kesehatan saat menjelang pertandingan Brasil melawan Kamerun semalam.

    Kedatangan Cesc Fabregas dari Barcelona memang menjadi spekulasi bahwa Chelsea akan segera melepas Oscar kepada klub yang berminat dengannya. The Blues pun membandrol sang pemain dengan nilai transfer 25 juta euro.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Oscar Tetap Bertahan Di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top