• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 25, 2014

    Juventus Bakal Ke Indonesia

    Juventus Janji Bawa Skuad Terbaik ke Indonesia
    INFO SEPAKBOLA – Klub raksasa Italia, Juventus sudah memastikan akan berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian tur musim panas 2014 mereka. Tepatnya pada 6 Agustus 2014, La Vecchia Signora akan menghibur para Juventini dan terutama penggila bola Tanah Air.

    Rencananya Juve akan bertanding melawan Indonesia Selection Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK). Gianluigi Buffon dkk. akan mengawali tur pra musim mereka di Jakarta sebelum terbang ke Australia juga Singapura pada tanggal 10 dan 16 Agustus.

    Juara Serie A tiga musim terakhir ini tidak main-main mempersiapkan dirinya, bahkan Bianconeri sudah memastikan akan membawa pemain-pemain terbaik mereka berlaga di Ibu Kota.

    “Bianconeri akan membawa Skuat terbaiknya, termasuk Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Gianluigi Buffon. Juga beberapa pemain top lainnya yang saat ini sedang berlaga di Piala Dunia akan diikutsertakan,” ucap Kepala Pemasaran Global Juventus, Nicola Verdun.

    “Kami sangat antusias untuk memulai tur Asia kami di negara yang penting seperti Indonesia, di mana hasrat sepakbola, khususnya kepada Juventus. Hal tersebut terlihat dengan jumlah fans yang sangat besar,” tambahnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juventus Bakal Ke Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top