• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 18, 2014

    Mungkinkah Luis Suarez Bertahan Di Liverpool?

    Luis Suarez
    LIGA INGGRIS - Penyerang senior tim nasional Uruguay, Diego Forlan, merasa yakin Luis Suarez bertahan di Liverpool. Karena itu, mantan pemain Manchester United mengaku bakal sangat terkejut jika Suarez memutuskan pindah ke Real Madrid.

    Rumor kepergian Suarez dari Anfield sangat kencang berembus pada bursa transfer musim panas lalu. Tetapi Suarez menghapus keraguan publik mengenai komitmennya bersama The Reds dengan menorehkan 31 gol dalam 37 penampilannya di pentas Premier League, yang membuatnya menjadi top scorer Liga Inggris, sekaligus membawa Liverpool menembus zona Liga Champions.

    Meskipun demikian, semua itu belum mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya. Kini kabar bakal hengkangnya Suarez kembali menyeruak setelah Real Madrid dan Carlo Ancelotti merasa yakin bisa menggaet striker berbakat berusia 27 tahun itu.

    Namun Forlan, yang kemungkinan menjadi tandem Suarez di lini depan Uruguay pada ajang Piala Dunia 2014, menilai rekan setimnya bertahan di Anfield. Dia mengaku akan sangat terkejut jika mantan pemain Ajax Amsterdam itu pergi.

    "Luis Suarez sangat bahagia di Liverpool. Banyak rumor saat ini. Jika dia kemudian pindah ke Real Madrid, saya akan menjawab pertanyaan itu," ujar Forlan kepada Goal.

    Uruguay akan melakoni laga perdana penyisihan Grup D melawan Kosta Rika, Sabtu (14/6/2014) malam atau Minggu (15/6) dini hari WIB. Pasukan Oscar Tabarez minus Suarez di skuad utama, karena dia tengah menjalani pemulihan setelah operasi lutut.

    Itu berarti Forlan dan Edinson Cavani akan menjadi starter di lini depan. Meski demikian, striker berusia 35 tahun tersebut berharap Suarez bisa bermain di laga-laga selanjutnya untuk mewujudkan asa Albiceleste meraih gelar terbaik.

    "Luis Suarez jauh lebih baik," tambah Forlan. "Proses pemulihannya berjalan dengan baik. Semoga dia segera pulih dan siap bermain."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mungkinkah Luis Suarez Bertahan Di Liverpool? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top