• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 18, 2014

    Arturo Vidal Absen Lawan Spanyol

    Vidal Berusaha Keras Fit 100 Persen untuk Laga Lawan Spanyol
    TIMNAS CHILE- Arturo Vidal tahu bahwa laga kontra Spanyol akan sangat penting demi kelolosan Chile ke babak 16 besar. Untuk itu Vidal akan berusaha keras untuk bisa fit sepenuhnya main di laga tersebut.

    Chile boleh dibilang lebih dalam posisi menguntungkan karena menang 3-1 atas Australia di laga pembuka, sementara Spanyol justru takluk 1-5 dari Belanda.

    Kemenangan atas Spanyol di laga Kamis dinihari WIB nantiakan memuluskan langkah Chile ke babak selanjutnya. Hasil sebaliknya akan membuka peluang Spanyol lolos dan nasib kedua tim ini akan ditentukan di laga terakhir.

    Vidal tahu bahwa Chile tak ingin langkahnya terhenti di babak grup meski di grup ini bercokol tim seperti Belanda dan Spanyol. Namun Vidal lebih dulu harus memulihkan kondisinya usai cedera lutut.

    Vidal sendiri memang bermain sebagai starter meski awalnya diragukan dan cuma tampil selama 60 menit di laga perdana lalu.

    "Saya coba untuk bisa fit 100 persen. Secara fisik saya pikir saya fit. Saya merasa baik-baik saja dan saya sudah berlatih dengan sangat hati-hati," ujar Vidal seperti dikutip Soccerway.

    "Lutut saya sudah merespons dengan sangatbaik. Saya yang memutuskan untuk bermain lawan Australia kemarin. Seperti yang saya bilang, saya ingin bermain di Piala Dunia meski itu harus mengorbankan lutut saya," lanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arturo Vidal Absen Lawan Spanyol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top