• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 18, 2014

    Maradona Puji Timnas Jerman

    Maradona Puji Permainan Jerman
    LEGENDA SEPAKBOLA - Legenda sepak bola Argentina Maradona memuji Jerman saat menang 4-0 atas Portugal, kemenangan yang menimbulkan kekhawatiran di antara sejumlah tim favorit lain di Piala Dunia.

    "Kita melihat tim Jerman yang agresif, Jerman yang terus bergerak," kata pemain yang membawa negaranya menjadi juara Piala Dunia 1986 ini kepada acara televisinya di Venezuela "De Zurda." "Mereka menimbulkan sedikit kekhawatiran dengan kekuatan fisik mereka."

    Thomas Mueller menjadi pemain pertama yang membukukan hattrick pada Piala Dunia 2014. Jerman mendominasi Portugal yang dipimpin Cristiano Ronaldo tidak mampu mengimbangi lawannya itu setelah bek tengah Pepe diusir keluar lapangan pada babak pertama di Salvador.

    Pada Piala Dunia di Afrika Selatan pada 2010, Argentina ynag ditangani Maradona juga dihancurkan Jerman 0-4 di babak perempatfinal.

    Maradona memuji Jerman yang produktif, cepat dan efektif saat melawan Portugal pada pertandingan pembukaan Grup G mereka. "Jika Jerman menjaga ritme ini, mereka harus dipertimbangkan dengan serius," tambah Maradona.

    Maradona sendiri telah memberi julukan pada Mueller sebagai yang berarti Si Kurus. "Ia tidak memiliki otot, namun hari ini ia mampu membantai mereka," tambah Maradona.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Maradona Puji Timnas Jerman Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top