• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 18, 2014

    Mewaspadai Kebangkitan Ronaldo Kontra AS

    AS Waspadai Kemarahan Ronaldo
    TIMNAS PORTUGAL - Kapten Portugal Cristiano Ronaldo dinilai sedang sangat marah setelah timnya kalah telak dari Jerman. Kemarahan Ronaldo ini membuat kubu Amerika Serikat waspada penuh.

    Ronaldo tak bisa berbuat banyak ketika Portugal bertemu Jerman, Senin (16/6/2014) lalu. Dia dipaksa melihat gawang timnya dibobol Jerman sampai empat kali dan Portugal tak sanggup membalasnya sekali pun. 

    Sepanjang sejarah mereka di Piala Dunia, kekalahan 0-4 ini merupakan kekalahan terbesar yang dialami Portugal.

    Kalau Portugal kalah telak pada partai pertama, AS meraih hasil yang lebih baik. Mereka mengawali kiprahnya di Piala Dunia 2014 dengan menundukkan Ghana 2-1.

    Akan tetapi, kubu AS memprediksi laga kedua akan berjalan lebih berat. Pasalnya, Clint Dempsey dan kawan-kawan akan menantang Portugal di Manaus, Minggu (22/6/2014) mendatang.

    "Sekarang mereka akan datang ke Manaus dengan cukup marah dan saya tak tahu sekarang bagaimana Ronaldo akan bermain ketika dia marah," ujar pelatih AS, Juergen Klinsmann, yang dikutip Reuters.

    "Kami harus menunjukkan kepada Portugal seberapa bagusnya tim kami," tuturnya.

    AS kini menduduki posisi kedua di klasemen Grup G dengan tiga poin, di bawah Jerman yang punya poin sama. Portugal di posisi terbawah dengan poin nol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mewaspadai Kebangkitan Ronaldo Kontra AS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top