• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 23, 2014

    TIMNAS INGGRIS - Rooney Target Juara Piala Dunia 2014 Brasil

    Fit 100%, Rooney Siap Bawa Inggris Jadi Juara Dunia
    TIMNAS INGGRIS - Wayne Rooney berambisi membawa Inggris juara Piala Dunia di Brasil. Rooney menyebut kalau tahun ini mungkin menjadi kesempatan terakhirnya tampil di turnamen empat tahunan itu.

    Penyerang Manchester United ini menegaskan dirinya sudah dalam kondisi bugar 100% dan siap mencetak gol perdananya di Piala Dunia. Setelah mengikuti dua edisi Piala Dunia (Jerman 2006 dan Afrika Selatan 2010), Rooney belum mampu menyumbang satu gol pun bagi The Three Lions.

    "Tentu saja aku sudah berada di sini sebelumnya dan aku pernah mengatakan bahwa aku bisa berbuat sesuatu untuk tim yang justru itu tidak terjadi. Bagiku secara pribadi, aku merasa bahwa di Piala Dunia 2018, aku akan sedikit lebih tua dan akan sedikit makin sulit bagiku untuk memberikan pengaruh bagi tim," ungkap Rooney kepada The FA.

    "Jadi aku percaya bahwa ini benar-benar Piala Dunia terakhir yang aku rasa diriku mesti mengeluarkan performa terbaik. Aku merasa siap dan segar serta sebisa mungkin aku tampil baik sepanjang turnamen."

    "Aku yakin diriku berada di kondisi terbaik untuk membawa Inggris juara. Aku sudah siap, aku bersemangat dan tidak akan lepas lagi kali ini. Aku percaya kami bisa melangkah lebih jauh - target kami adalah menjuarai turnamen," tambahnya.

    Setelah absen di tiga pekan terakhir Premier League musim ini akibat cedera pangkal paha, Rooney berkesempatan untuk mendapat persiapan tambahan di Vale do Lobo, Algarve (Portugal) sehingga dia bisa pulih 100 persen. Di sana 'Tiga Singa' menjalani pemusatan latihan sebelum terbang ke Brasil.

    "Aku merasa baik. Aku benar-benar fit dan telah ikut sesi latihan pada Senin lalu. Aku juga mengikuti sesi latihan serupa pada Selasa dan Rabu. Aku merasa dalam kondisi baik dan siap melakukan apapun," ujar Rooney.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS INGGRIS - Rooney Target Juara Piala Dunia 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top