• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 23, 2014

    LIGA CHAMPIONS : Costa & Turan Ikut Latihan

    Costa dan Turan Ikut Sesi Latihan Atletico
    LIGA CHAMPIONS – Ada kabar bagus dari kubu Atletico Madrid jelang laga final Liga Champions, akhir pekan ini. Dua pemain kunci mereka, Diego Costa dan Arda Turan, sudah terlihat mengikuti sesi latihan pada hari Kamis –waktu setempat.

    Sebelumnya, dua pemain ini diragukan penampilannya di partai final lantaran masing-masing mengalami cedera.

    Costa sebelumnya memang tengah bermasalah dengan hamstring yang membuatnya sempat diragukan bakal tampil di Camp Nou melawan Barcelona saat laga penentuan gelar La Liga.

    Pada prosesnya kemudian, striker naturalisasi Spanyol ini diberikan lampu hijau untuk tampil dan ia pun tampil sebagai starter di Camp Nou. Sayangnya, striker kelahiran Brasil itu tak bisa lama-lama berada di lapangan karena gangguan hamstring-nya kambuh.

    Tepatnya di menit 13, Costa tampak meringis kesakitan dan meninggalkan lapangan untuk digantikan Adrian Lopez. Tak hanya Costa, sebelumnya Arda Turan yang mengalami masalah dengan tulang pinggulnya usai ditekel oleh Cesc Fabregas.

    Ia kemudian digantikan Raul Garcia di menit 23. Setali tiga uang dengan Costa, Peluang Arda untuk main di laga final Liga Champions pun juga terancam karena ia sebenarnya belum pulih betul dari cedera tersebut.

    Akan tetapi, dari foto yang diunggah situs resmi El Atleti, keduanya sudah ikut berlatih. Ini berarti, indikasi kalau keduanya akan bermain di Lisbon, semakin menguat.

    “Diego Pablo Simeone memiliki seluruh skuad yang dimilikinya untuk terus mempersiapkan pertandingan yang akan menutup musim ini. Pelatih Argentina memiliki semua 22 anggota skuad tim yang tersedia dan semua akan melakukan perjalanan ke Ibu kota Portugal,” demikian tulis klub di laman resminya tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA CHAMPIONS : Costa & Turan Ikut Latihan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top