• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 23, 2014

    LIGA BELANDA : Bojan Pilih Ajax Atau Barca?

    Antara Senang di Ajax & Mimpi Bermain untuk Barca
    LIGA BELANDA-Ada dua pilihan yang berat untuk dipilih oleh pemain Ajax Amsterdam, Bojan Krkic, yakni di mana dia akan menambatkan hatinya demi masa depan karier sepakbolanya.

    Sejatinya, Bojan adalah pemain milik Barcelona. Tapi, kesulitan menembus skuad utama, membuatnya harus melanglang ke luar Negeri Matador untuk bisa mendapat kesempatan bermain secara reguler.

    Tahun 2011, dia hengkang dari Camp Nou menuju Italia dengan bergabung bersama AS Roma. Hanya semusim di Roma, dia pun dipinjamkan ke klub asal kota Mode, AC Milan. Barcelona, mendapatkannya kembali pada 1 Juli 2013, dan lagi-lagi meminjamkannya ke Ajax hingga sekarang.

    Pertanyaannya? Ke mana Bojan akan bermain musim mendatang, mengingat kontraknya di Barcelona hanya menyisakan satu musim lagi. Dengan sisa waktu yang minim tersebut, pemain 23 tahun ini yakin bahwa dirinya akan mampu mendapat tempat reguler di Barcelona.

    Media Spanyol, Marca, Jumat (23/5/2014), melansir sebuah wawancara singkat dengan Bojan, yang sudah meraih gelar Eredivisie dan Johan Cruijff Shield bersama Ajax.

    Apa yang menarik Anda untuk bergabung ke Ajax?


    Saya sedang mencari klub di mana saya bisa terus maju. Ajax selalu menarik bagi saya dari ketika saya masih muda, dan di samping itu, mereka memberi saya kesempatan untuk bermain di Liga Champions.

    Apakah Anda merasa Anda seorang pemain yang lebih baik sekarang ?


    Di Barcelona, dari hari-hari awal ketika saya menerobos skuad utama, Saya dipandang sebagai pencetak gol. Pergi ke tempat lain untuk sementara waktu telah menunjukkan saya dapat saya menikmati permainan dari perspektif lain selain mencetak gol.

    Petualangan Italia saya adalah positif, karena saya meningkat banyak dalam hal taktis, hampir semua pemain diperintahkan bertahan lebih banyak, yang merupakan sesuatu yang saya tidak pernah membuat saya bekerja begitu banyak. Di Belanda, saya sudah mendapat daya dorong kembali. Saya sudah kembali bermain sebagai striker tengah, yang mana saya melakukan yang terbaik di posisi itu.

    Anda memiliki satu tahun tersisa di kontrak dengan Barca. Di mana Anda akan bermain musim depan ?


    Itu keputusan yang merupakan kunci untuk karier saya, dan saya ingin menimbang-nimbang semua pilihan. Barcelona, Ajax atau penawaran lain yang bisa masuk. Saya tidak ingin menutup pintu pada hal apa pun.

    Apakah Anda pikir masih punya kesempatan yang baik di Barcelona ?


    Saya yakin saya bisa bermain untuk Barca, tapi saya tidak tahu apakah itu akan menjadi opsi terbaik untuk saya pada saat ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA BELANDA : Bojan Pilih Ajax Atau Barca? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top