• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 23, 2014

    Inilah Skuad Timnas Italia di PD 2014

    Timnas Italia dalam sesi latihan
    TIMNAS ITALIA – Selain rasisme, isu gay juga sering menuai opini miring dari ‘sana-sini’. Padahal persoalan sensitif yang satu ini tak semestinya disoroti dengan konotasi buruk, terlebih jika isu ini terselip di antara tim-tim elite macam skuad Italia.

    Ya, menurut klaim pekerja media yang juga presenter televisi Alessandro Cecchi Paone, skuad sementara Gli Azzurri jelang Piala Dunia yang saat ini masih berkomposisi 30 pemain terdapat pemain gay.

    Meski begitu, Paone menolak mengungkap nama dari pemain gay di tim besutan Cesare Prandelli ini. Pasalnya walau sebagian besar pemain “normal” lain sudah bisa menerima keberadaan mereka, lain halnya dengan pandangan pihak lain di luar skuad.

    “Ya, ada (pemain gay di tim Italia). Jangan tanyakan saya soal namanya, karena mereka dilindungi hukum akan privasi dan hal itu juga bisa menghadirkan citra buruk,” beber Paone kepada IBTimes, Jumat (23/5/2014).

    “(Namun) saya bisa pastikan bahwa di dalam ruang ganti, orientasi seksual para pemain sudah diketahui dan diterima. Tapi sayangnya dunia sepakbola masih fobia akan kaum mereka. Dunia yang menunjukkan kejantanan sejati,” tutupnya.

    Berikut Skuad Sementara Italia Jelang Piala Dunia 2014:
    Portiere: Gianluigi Buffon (Juventus), Mattia Perin (Genoa), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain)

    Difensore: Ignazio Abate (AC Milan), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Matteo Darmian (Torino), Mattia De Sciglio (AC Milan), Christian Maggio (Napoli), Gabriel Paletta (Parma), Manuel Pasqual (Fiorentina), Andrea Ranocchia (Inter Milan)

    Centrocampista: Alberto Aquilani (Fiorentina), Antonio Candreva (Lazio), Daniele De Rossi (AS Roma), Claudio Marchisio (Juventus), Riccardo Montolivo (AC Milan), Thiago Motta (Paris Saint-Germain), Marco Parolo (Parma), Andrea Pirlo (Juventus), Rômulo Souza (Hellas Verona), Marco Verratti (Paris Saint Germain)

    Attaccante: Mario Balotelli (Milan), Antonio Cassano (Parma), Alessio Cerci (Torino), Mattia Destro (AS Roma), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli), Giuseppe Rossi (Fiorentina)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Skuad Timnas Italia di PD 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top