• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 23, 2014

    Para Legenda Real Madrid Ramai-Ramai ke Lisbon

    LEGENDA SEPAKBOLA- Real Madrid bukan hanya akan dapat dukungan dari para suporternya saat menjalani final Liga Champions. Mereka yang pernah jadi pahlawan dan kini jadi legenda El Real juga akan jadi saksi dalam laga menghadapi Atletico Madrid.

    Rombongan pemain Madrid dijadwalkan sampai di Lisbon, Portugal, pada Kamis (22/5/2014) malam waktu setempat. Bukan cuma pemain dan staff klub yang ikut dalam penerbangan dari Spanyol, beberapa pemain yang pernah berjasa besar buat El Real juga diajak oleh manajemen klub.

    Salah satu legenda yang diajak Madrid menyaksikan final tahun ini adalah Paco Gento yang meraih lima trofi juara dalam selang 1956-1960. Amancio yang mengantar Madrid memenangi 'Sexto' (gelar keenam) juga disertakan, selain Predrag Mijatovic yang mencetak gol kemenangan 'Septima' alias titel ketujuh.

    Raul Gonzalez yang membantu merebut 'Octova' (titel ke delapan di tahun 2000) dan kapten 'Novena' (titel nomor sembilan di tahun 2002) Fernando Hierro juga berada dalam rombongan. Demikian diberitakan ESPNFC, seperti dikutip dari Marca.

    Beberapa mantan pemain yang masih punya hubungan dekat dengan Madrid juga akan menjadi tamu istimewa Los Merengues di final Liga Champions. Mereka adalah Guti, Santi Solari, Fernando Morientes dan Jose Antonio Camacho. 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Para Legenda Real Madrid Ramai-Ramai ke Lisbon Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top