• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 2, 2014

    Tekad AC Milan Kalahkan Inter demi Dongkrak Kepercayaan Diri

    Liga Italia - Musim ini tak berjalan mulus untuk AC Milan. Demi meningkatkan kepercayaan diri dalam perburuan tiket ke Liga Europa dan menjelang akhir musim, Rossoneri membidik kemenangan dalam derby della madonnina.

    Milan gagal bersaing di papan atas Serie A musim ini. Hingga liga berjalan 35 pekan, Milan hanya menempati posisi ke-10 klasemen dengan 51 poin. 

    Milan pun juga sudah dipastikan tak akan tampil di Liga Champions musim depan. Namun mereka masih punya peluang untuk menyelamatkan musim lewat satu tiket ke Liga Europa.

    Akhir pekan ini, Milan sudah ditunggu laga derby melawan Inter Milan di San Siro, Senin (5/5/2014) dinihari WIB. Demi mendongkrak kepercayaan diri di sisa musim, Daniele Bonera menyebut Milan wajib menang atas Inter.

    "Saya yakin bahwa ada dasar untuk tampil baik dan pada akhirnya memberi kebahagiaan untuk para pendukung kami. Memenangi derby setelah periode yang sangat rumit, itu akan memberi kami banyak kepercayaan diri," ujar Bonera kepada Tuttosport.

    "Kami memulai musim dengan buruk, tapi perkembangan sudah terlihat dalam beberapa bulan terakhir dan ini memberi kami kekuatan untuk menyiapkan laga melawan Inter," lanjutnya.

    "Kami harus berani dan tidak merasakan terlalu banyak tekanan dan kami harus berpikir untuk tidak menyelesaikan pertandingan sendiri-sendiri, tapi bekerja sebagai tim," lugas bek berusia 32 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tekad AC Milan Kalahkan Inter demi Dongkrak Kepercayaan Diri Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top