• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 2, 2014

    Siapa Pelatih MU ?

    Louis van Gaal bakal dipinan MU
    Liga Inggris -- Siapakah yang akan menjadi suksesor David Moyes nampaknya akan segera terjawab. Ya, rumor yang beredar bahwa pekan depan Manchester United akan melakukan kesepakatan dengan pelatih yang sering disebut-sebut kandidat kuat melatih United, Louis van Gaal.

    Nama juru taktik Timnas Belanda memang terus saja menghiasi pemberitaan beberapa hari terakhir. Dan pihak United sendiri dikabarkan siap mengambil keputusan untuk menggaet eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu.

    Seperti diberitakan The Mirror, Jumat 2 Mei 2014, Van Gaal memberikan batas waktu hingga Rabu pekan depan untuk The Red Devils menentukan sikap. Tak ayal, pihak United pun sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk memuluskan langkah pria 62 tahun tersebut.

    Seperti diketahui, Van Gaal yang saat ini berstatus sebagai pelaih tim Oranje sudah mengatakan akan mengundurkan diri setelah perhelatan Piala Dunia berlangsung. Oleh karena itu, dirinya mengisyaratkan jika United benar-benar serius agar segera membuat keputusan sebelum Piala Dunia dihelat Juni mendatang.

    Sementara itu, untuk caretaker Ryan Giggs dipastikan akan tetap bersama United meski Van Gaal menjadi pelatih. Pasalnya, hal itu sudah diutarakan oleh Van Gaal beberapa waktu lalu bahwa Giggs akan tetap berada di bagian staff kepelatihan.

    Kabar juga menyebutkan, Van Gaal sudah menyiapkan beberapa nama baru untuk mengisi skuad United. Duo pemain Borussia Dortmund, Mats Hummels dan Marco Reus menjadi bidikan serius Van Gaal. Belum lagi, ada dua pemain beken lainnya yang dikabarkan siap dibeli oleh United ialah Toni Kroos dan striker PSG, Edinson Cavani.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Siapa Pelatih MU ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top