• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 2, 2014

    Everton Bakal Sulitkan Manchester City

    Skuad Everton tak akan tampil setengah-setengah melawan Manchester City
    Liga Inggris – Akhir pekan ini, Everton dihadapkan pada dilema saat melawan Manchester City. Ya, jika menang, Everton dapat memuluskan langkah Liverpool meraih trofi Premier League musim ini, dan jika kalah, peluang The Toffees meraih tiket Liga Champions pun menipis.

    Bahkan santer terdengar kabar kuat bahwa fans Everton lebih senang melihat timnya kalah melawan The Citizens ketimbang melihat Steven Gerrard dkk mengangkat trofi liga musim ini. Hal ini langsung dibantah gaffer Everton, Roberto Martinez yang yakin timnya tak akan terpengaruh dengan dilema tersebut.

    “Hubungan Liverpool dan Everton selama bertahun-tahun telah banyak menciptakan cerita dan mungkin akan menjadi cerita baru. Namun saya tidak berpikir dan meragukan integritas klub kami dalam memandang liga dan kompetisi. Kami tim yang ingin menang di setiap pertandingan dan masih ada poin-poin berharga untuk kami,” ujar Martinez, seperti dilansir Goal, Jumat (2/5/2014).

    “Namun menolong tim lain? Bukan begitu cara kami bekerja. Kami hanya fokus untuk meraih kemenangan, untuk tim kami dan menetapkan standar tinggi di tiap pertandingan yang kami jalani untuk merepresentasikan klub kami. Kami tidak bermain untuk membantu tim lain, kami punya harga diri,” lanjutnya.

    Memang jika melihat selisih poin yang dimiliki Everton dan Arsenal saat ini, yang hanya berselisih empat poin, peluang untuk meraih satu tiket ke Liga Champions masih ada. Martinez juga menambahkan bahwa kapten timnya yang cedera, Phil Jagielka mungkin dapat dimainkan akhir pekan ini kala melawan City (3/5/2014).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Everton Bakal Sulitkan Manchester City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top