• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 2, 2014

    Ironi, Chelsea Tanpa Gelar Musim Ini

    Chelsea diprediksi tanpa gelar musim ini
    Liga Inggris - Chelsea terancam mengakhiri musim ini tanpa memenangi satu gelar juara pun. Untuk klub sekaliber The Blues, menutup musim tanpa trofi dinilai David Luiz sebagai sebuah kegagalan.

    Chelsea gagal di Piala FA dan Piala Liga Inggris. Di dua kompetisi itu, Frank Lampard dkk. sama-sama cuma sampai babak kelima setelah disingkirkan Sunderland (Piala FA) dan Manchester City (Piala Liga Inggris).

    Chelsea juga baru saja kehilangan peluang juara di Liga Champions. Mereka terhenti di babak semifinal setelah disingkirkan oleh Atletico Madrid.

    Di Premier League, secara matematis Chelsea memang masih punya kans untuk jadi juara. Namun, dengan 78 poin di peringkat kedua dan dua laga tersisa, peluang tim arahan Jose Mourinho itu dinilai tak sebesar Liverpool dan Manchester City.

    Luiz menilai musim Chelsea bisa dinilai gagal jika tak ada gelar yang dimenangi. Karena itu, Chelsea pun bertekad menyelamatkan musim dengan menjuarai Premier League.

    "Anda bisa menyebut itu adalah musim yang buruk jika Anda tidak punya trofi di musim di klub besar, itu benar. Musim di mana kami memenangi Liga Champions itu adalah musim yang buruk sampai akhir dan kemudian kami memenangi dua gelar," sahut Luiz seperti dikutip ESPN.

    "Kami adalah klub besar dan kami ingin memenangi trofi, tapi yang paling penting adalah punya kepirbadian. Anda harus berjuang di banyak situasi. Ini olahraga, ini sepakbola. Setiap orang bicara hasil, itu benar," imbuhnya.

    "Jika ada banyak laga buruk, ketika Anda tidak sungguh bermain, tidak berlari, tidak memberi yang terbaik maka itu oke. Tapi kami kami tampil maksimal di banyak laga, seperti di hari Rabu, tapi kadang mungkin menang kadang tidak."

    "Sekarang kami terus berjuang di liga karena secara matematis kami bisa menang. Kami tidak bisa menang dengan otomatis, ini akan sulit," kata bek asal Brasil itu menambahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ironi, Chelsea Tanpa Gelar Musim Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top