• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 2, 2014

    Bayern Tersingkir di UCL, Pemain Juga Manusia

    Liga Champions - Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp coba mengomentari kekalahan Bayern Munich di semifinal Liga Champions. Klopp menilai meski Die Roten adalah tim hebat, namun para pemainnya juga manusia dan kadang bisa kalah.

    Bayern harus kehilangan mahkota juara Liga Champions usai takluk 0-4 di leg kedua dari Real Madrid dan tersingkir dengan agregat total 0-5. Kekalahan di Allianz Arena tersebut adalah yang terbesar mereka terima di kompetisi Eropa.

    Hasil yang bak menegaskan kritik pada Bayern karena sejak dipegang Pep Guardiola, banyak yang menilai performa tim itu sudah menurun karena Pep mengubah gaya bermain Bayern yang musim lalu membuahkan treble winner.

    Apalagi sejak jadi juara Bundesliga di pekan ke-27, relatif Bayern sudah mulai goyah penampilan. Meski demikian Klopp memaklumi Bayern bisa tampil buruk usai begitu digdaya musim lalu mengingat mereka bukan "dewa" yang tak terkalahkan.

    "Saya membaca beberapa hal terkait laga Real-Bayern, di mana mereka benar-benar lengah bagaimana dua gol itu bisa terjadi," ujar Klopp di Soccerway.

    "Mereka menyulitkan Bayern untuk bisa bangkit," sambungnya.

    "Ada dua situasi yang biasa terjadi dan mereka sama sekali tidak bermain, tapi Real benar-benar melakukan pekerjaan yang hebat dan memang Bayern tidak bisa mengatasi situasi itu dengan baik."

    "Namun kekalahan itu tidak mengubah pandanganku, bahwa Bayern adalah tim terbaik di dunia saat ini. Tapi mereka pun kadang bisa kalah juga," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayern Tersingkir di UCL, Pemain Juga Manusia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top