• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 21, 2014

    Pedro Bakal Tinggalkan Barcelona

    Pedro "Barcelona"
    Liga Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona tampaknya akan ditinggal seorang bintangnya pada jendela transfer musim panas nanti. Ialah Pedro Eliezer Rodríguez Ledesma yang rumornya tengah menuju pintu keluar Camp Nou.

    Diakui sang agen, Francois Gallardo bahwa kliennya sudah tak lagi nyaman berada di Catalan. Selain itu, Pedro juga terlihat kesulitan bersaing dengan Neymar da Silva Alexis Sanchez demi mendapat tempat reguler di skuad Gerardo ‘Tata’ Martino musim ini.

    “Pedro sangat emosi musim ini. Pemain yang berada dalam situasi yang sulit dapat dijual, meski hal itu dapat menjadi langkah buruk bagi Pedro,” kata Gallardo, seperti dikutip Daily Star, Senin (21/4/2014).

    Kendati servisnya sudah tak lagi dibutuhkan, Pedro yang bergabung dengan skuad inti Blaugrana musim 2008 itu ternyata menjadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa. Sebut saja duo Manchester dan Bayern Munich yang kabarnya berniat mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu.

    Musim ini, pemain berusia 26 tahun itu tampil di 33 laga La Liga dengan menyarangkan 15 gol. Catatannya masih kalah dengan Alexis yang mampu menyarangkan 17 gol dalam 30 pertandingan.

    Namun keinginan Pedro untuk meninggalkan Camp Nou musim panas ini, nampaknya bakal sulit terealisasi. Pasalnya, kubu Cules tengah dijatuhi sanksi larangan menjual atau membeli pemain di jendela transfer Juni 2014 dan Januari 2015.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pedro Bakal Tinggalkan Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top