• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 21, 2014

    Atletico Madrid Yakin Kalahkan Chelsea Dengan Dukungan Suporter

    Atletico Madrid bakal maksimalkan dukungan suporter
    Liga Champions - Atletico Madrid akan menjamu Chelsea di leg I semifinal Liga Champions. Los Colchoneros pun bakal memanfaatkan dukungan penuh suporter agar bisa memetik hasil maksimal.

    Atletico begitu perkasa saat memainkan laga di Vicente Calderon di kompetisi Liga Champions musim ini. Lima kali berlaga di kandang, tim besutan Diego Simeone itu selalu mampu mempersembahkan kemenangan buat para pendukung setianya.

    Lawan terakhir yang ditaklukkan oleh Atletico di kandang adalah salah satu rival berat mereka di Liga Spanyol, Barcelona. Gol tunggal Koke pada laga yang berlangsung pada 10 April lalu menjadi penentu kemenangan tim asal ibukota Spanyol itu.

    Atletico kini sudah ditunggu lawan berat di lanjutan kasta tertinggi komptisi antarklub Eropa itu. Mereka akan menjamu Chelsea di laga leg pertama babak empat besar Liga Champions, Rabu (23/4/2014) dinihari WIB.

    Menatap laga itu, gelandang Atletico Gabi pun menyatakan bahwa timnya bakal berupaya keras untuk memetik hasil bagus saat memainkan laga kandang.

    "Itu akan menjadi pertandingan yang kompetitif, dengan dua tim dengan gaya permainan yang mirip. Kami sangat antusias dan kami harus mengambil keuntungan dari laga pertama di kandang, karena hal itu bisa sangat menentukan di leg kedua," kata Gabi di situs resmi Atletico.

    "Yang terpenting adalah bisa bermain bagus, mengambil keuntungan dari kekuatan dukungan Calderon, yang mana atmosfernya sangat spesial, dan itu banyak membantu kami. Kami harus menikmatinya dan itu membantu kami memetik kemenangan," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Atletico Madrid Yakin Kalahkan Chelsea Dengan Dukungan Suporter Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top