• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 21, 2014

    Bayern Munich Jadi Favorit Di Kandang Real Madrid

    Pep Guardiola
    Liga Champions - Bayern Munich akan lebih dulu jadi tim tamu saat menghadapi Real Madrid di babak semifinal Liga Champions. Mengunjungi Santiago Bernabeu, Pep Guardiola tak menempatkan timnya sebagai favorit.

    Babak semifinal Liga Champions mempertemukan Bayern dan Madrid. Laga leg pertama akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (24/4/2014) dinihari WIB.

    Mengunjungi markas Madrid, Guardiola tak merasa dirinya ada di posisi yang lebih difavoritkan. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menilai Los Blancos merupakan lawan yang kuat.

    "Setiap saya ke Bernabeu, baik sebagai pemain maupun pelatih, saya tidak pernah menganggap diri saya ada di tim yang jadi favorit," sahut Guardiola seperti dikutip AS.

    "Saya punya banyak respek untuk hal-hal itu, meski saya tidak suka cara mereka membawa diri. Mereka layak mendapat respek untuk sejarahnya."

    "Jadi, tidak masalah siapa pelatihnya atau pemain mana yang ada di sana. Mereka selalu jadi lawan yang kuat untuk dihadapi," katanya menambahkan.

    Guardiola punya catatan yang cukup bagus saat berlaga di Bernabeu, khususnya ketika melatih Barcelona di periode tahun 2008-2012. Delapan kali memimpin The Catalans ke Bernabeu di semua kompetisi, Guardiola tak pernah kalah dan memenangi lima laga di antaranya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayern Munich Jadi Favorit Di Kandang Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top