• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 21, 2014

    Menanti Kebangkitan Chelsea Di Kandang Atletico Madrid

    Nemanja Matic
    Liga Champions - Gelandang tengah Chelsea, Nemanja Matic berkeras kubunya harus bereaksi positif di pertandingan melawan Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu dini hari WIB.

    Jelang duel krusial di Liga Champions, Chelsea mendapat modal buruk yakni menelan kekalahan memalukan dari juru kunci klasemen Premier League, Sunderland. Kekalahan 1-2 tersebut sekaligus memperberat langkah untuk mengejar Liverpool yang masih nyaman duduk di pucuk klasemen sementara Premier League.

    Matic, yang tidak bisa membantu Chelsea di Liga Champions (karena sudah terdaftar bersama Benfica), meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan hasil minor melawan Sunderland. Gelandang tangguh Benfica tersebut percaya rekan-rekannya mampu meraih hasil positif di Vicente Calderon.

    “Saya tidak akan bermain, tetapi tentu saja nanti akan sulit karena Atletico adalah tim yang bagus. Tapi kami Chelsea dan pemain sudah siap untuk laga nanti. Kami harus melakukan yang terbaik untuk meraih hasil bagus dan mencapai final,” kata Matic seperti dilansir situs resmi klub, Senin (21/04/2014).

    Matic juga menepis kabar yang menyebutkan bahwa kekalahan atas Sunderland hari Sabtu lalu disebabkan The Blues kurang fokus karena mengetahui akan menjalani partai semifinal Liga Champions di hari Rabu mendatang.

    “Kami selalu fokus. Bagi kami, pertandingan selanjutnya adalah penting. Sunderland juga penting, kami sudah mengatakan itu sebelumnya,” jelasnya.

    Kekalahan atas Sunderland memaksa gap antara Chelsea dengan Liverpool membengkak. Skuad arahan Jose Mourinho kini terpaut lima angka dari The Reds di puncak klasemen dengan tiga laga tersisa.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Kebangkitan Chelsea Di Kandang Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top