• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 21, 2014

    AS Roma Tipis Juara Liga Italia Musim Ini

    AS Roma Tiem
    Liga Italia – Playmaker AS Roma, Adem Ljajic mengesampingkan peluang timnya mengangkat trofi Serie A musim ini. Ljajic mengungkapkan bahwa sulit bagi Serigala Ibu Kota mengejar perolehan poin pemuncak klasemen sementara, Juventus.

    I Giallorossi sendiri baru saja meraih hasil sempurna kala menghadapi tuan rumah Fiorentina, Senin dini hari tadi. Hasil tipis 0-1 menutup laga giornata ke-34 Serie A di Stadio Artemio Franchi.

    Kemenangan ini membuat Roma mengumpulkan 82 angka, terpaut delapan angka dari si Nyonya Tua. Dengan sisa empat laga, pasukan Rudi Garcia itu masih berpeluang menggeser posisi Bianconeri, dengan satu syarat, Juve terus tergelincir di empat sisa laga.

    “Ini berjalan dengan baik, kami menang dan meraih kemenangan,” tegas Ljajic, seperti dilansir Sky Sports Italia, Senin (21/4/2014).

    “Sebelum pertandingan, tujuan kami adalah lolos ke pentas Liga Champions dan kami berhasil mencapainya. Sekarang kami harus melihat ke depan dan tidak akan menyerah,” sambung pemain asal Serbia itu.

    “Tidak ada kesempatan untuk Scudetto, tetapi kami tidak akan menyerah pula. Juventus sendiri masih harus bermain di Olimpico,” tutupnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AS Roma Tipis Juara Liga Italia Musim Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top