• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 21, 2014

    John Terry Bakal Berlabuh Di Kandang City ?

    John Terry "Chelsea"
    Liga Inggris – Legenda Liverpool, Jamie Redknapp menyarankan Manchester City untuk mendatangkan kapten Chelsea, John Terry pada jendela transfer musim panas nanti. Pasalnya, selain kontrak Terry yang akan berakhir musim panas ini, pemain asal Inggris itu merupakan salah bek tangguh Premier League.

    Sejauh ini, Terry yang berusia 33 tahun itu juga belum menyepakati perpanjangan kontrak baru dengan klub yang telah dibelanya sejak musim 1998 silam itu. Dengan kekuatan finansial yang dimiliki The Citizen, bukan tak mungkin Terry akan mengalihkan pandangan ke Etihad Stadium.

    “Saya ingin tahu apa Manchester City akan mempertimbangkan sebuah serangan berani (mendatangkan Terry). Apabila mereka melakukannya, maka mereka dapat melemahkan para lawan. Dengan Terry dan Vincent Kompany, lini belakang City akan kian solid,” kata Jamie, seperti dilansir Daily Mail, Senin (21/4/2014).

    “Ini akan mengambil kontrak minimum, setidaknya dua musim untuk mendatangkan Terry dari Stamford Bridge. Anda juga akan membayangkan betapa idealnya ia menghabiskan kariernya bersama City. Saya tidak dapat melihatnya pergi –tetapi saya dapat lihat City (berpeluang mendapatkannya)- di mana beberapa waktu lalu pernah mencoba mendatangkannya,” sambungnya.

    Jamie yang pernah menjabat sebagai kapten The Reds menambahkan bahwa akan sangat menarik jika Terry bermain untuk City. Meski diakuinya, peluang tersebut terbilang sangat kecil, mengingat Terry merupakan salah satu pemain loyal dan masih menjadi andalan Chelsea.

    “Terry dengan balutan jersey lain, tampaknya tidak dapat terbayangkan… atau mungkin saja terjadi?” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: John Terry Bakal Berlabuh Di Kandang City ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top