• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 21, 2014

    Atletico Menang Susah Payah Atas Elche

    Atletico menang susah payah atas Elche
    Liga Spanyol - Atletico Madrid sukses memperpanjang masa sebagai pemuncak klasemen dengan kemenangan 2-0 atas Elche. Kendati demikian, Atletico tidak meraih kemenangan itu dengan mudah.

    Pada laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Sabtu (19/4/2014) dinihari WIB, tersebut, Atletico sempat mengalami kesulitan untuk membongkar pertahanan Elche di babak pertama. Mereka baru bisa mencetak gol pada paruh kedua pertandingan.

    Gol pertama Atletico lahir pada menit ke-72 melalui Miranda, sebelum akhirnya Diego Costa menggandakan keunggulan lewat tendangan penalti beberapa menit sebelum pertandingan usai.

    "Kami tau bahwa pertandingan ini bakal berjalan terbuka dan sulit karena kami menghadapi tim yang punya taktik cukup bagus," ujar Simeone seperti dilansir AS.

    Dalam catatan statistik yang dilansir oleh Soccernet, Atletico memiliki 14 percobaan untuk mencetak gol sepanjang laga. Tetapi, hanya empat di antaranya yang mengarah tepat sasaran.

    "Kami kesulitan untuk membongkar pertahanan mereka di babak pertama dan sebaliknya, mereka memanfaatkan serangan balik untuk mengancam kami. Semuanya berubah di babak kedua."

    "Intensitas permainan meningkat dan, dari kengototan kami, hadiah itu datang."

    Berkat hasil ini, Atletico kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai 85. Sementara Elche tidak beranjak dari posisi ke-15 dengan koleksi nilai 35.

    Atletico kini unggul enam poin atas Real Madrid yang berada di urutan kedua dan tujuh poin atas Barcelona yang ada di urutan ketiga. Namun, Atletico mengantongi satu pertandingan lebih banyak dibandingkan kedua pesaingnya tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Atletico Menang Susah Payah Atas Elche Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top