• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 1, 2014

    Jelang Barcelona vs Atletico Madrid Di Liga Champions

     

    Liga Champions - Barcelona punya target yang sangat jelas untuk laga leg pertama perempatfinal Liga Champions. Blaugrana bertekad mengalahkan Atletico Madrid tanpa kebobolan satu gol pun.

    Barca akan beradu kekuatan dengan Atletico di Camp Nou, Rabu (2/4/2014) dinihari WIB. Mereka butuh hasil positif di kandang sendiri agar perjuangan di kandang Atletico tidak terlampau berat.

    Barca dan Atletico sudah tiga kali bertemu pada musim ini. Hasilnya, kedua tim selalu bermain imbang.

    "Atletico melakukan hal-hal yang hebat musim ini dan juga musim lalu. Mereka berpeluang juara di dua kompetisi dan terlihat sangat percaya diri dan kuat. Dalam tiga pertandingan kami melawan mereka, mereka telah membuktikan diri sebagai lawan yang sangat tangguh," ujar pelatih Barca, Gerardo Martino, di situs resmi UEFA.

    "Kami harus menang dan tak kebobolan satu gol pun. Itu jelas ketika ada leg kedua. Hal pertama yang harus kami lakukan adalah menang karena setelah itu beban akan ada di lawan kami," sambungnya.

    "Saya selalu berpikir bahwa kalau Anda tidak berani, Anda tidak akan berada di posisi Anda sekarang. Anda harus berani untuk bermain dengan cara kami, jadi Anda bisa menjamin kami akan tampil berani besok," kata Martino.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Barcelona vs Atletico Madrid Di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top