• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 1, 2014

    Menanti Aksi Diego Costa Di Liga Champions Saat Kontra Barcelona

    Diego Costa 
    Liga Champions - Diego Costa menjadi tulang punggung di lini depan Atletico Madrid pada musim ini. Diego Simeone pun sampai menyebut striker 25 tahun itu penting bagaikan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

    Bersama Los Colchoneros di musim 2013/2014, Costa sudah bermain sebanyak 42 kali di semua ajang. Striker timnas Spanyol itu sudah menceploskan 33 gol dan juga lima assist.

    Dari semua gol Costa itu, tujuh di antaranya dilesakkan saat lima kali berlaga di Liga Champions. Torehan golnya itu mampu membantu Atletico melaju hingga babak perempatfinal.

    Atletico bakal berhadapan dengan Barcelona di babak delapan besar kompetisi tertinggi antarklub Eropa musim ini.

    Laga leg pertama akan berlangsung di Camp Nou, Rabu (2/4/2014) dinihari WIB. Delapan hari berselang, Atletico bakal menjamu El Barca di Vicente Calderon.

    Menjelang laga leg pertama, satu kabar kurang menyenangkan datang untuk kubu Atletico. Costa diragukan tampil usai mengalami cedera saat latihan.

    Pelatih Atletico Simeone pun mengungkapkan pentingnya Costa buat tim besutannya di musim ini.

    "Tanpa ragu-ragu. Cristiano, Messi dan Costa, mereka semua mempunyai gaya bermain masing-masing, tapi mereka semua sama-sama penting," kata Simeone di As.

    "Dua pemain sedang dalam performa terbaik, dan saya pikir Diego mengalami perkembangan bagus dari hari ke hari, dan Messi menunjukkan dia bisa bermain bagus dalam kurun waktu dua bulan, dan akan menuju Piala Dunia pada level permainan teratas," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Aksi Diego Costa Di Liga Champions Saat Kontra Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top