• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 1, 2014

    Ambisi Atletico Rusak Permainan Barcelona

    Liga Champions – Bek Atletico Madrid, Filipe Luis menyerukan pada rekan-rekan satu timnya di Atletico untuk bisa mengganggu permainan Barcelona bila mereka ingin lolos dari babak perempatfinal Liga Champions.

    Dua tim kuat dari La Liga ini akan saling unjuk kekuatan di babak delapan besar Liga Champions. Untuk leg pertama, Atletico bakal bertandang ke Camp Nou pada Rabu dini hari.

    “Mencetak gol di Camp Nou tidak lah mudah dan menghentikan mereka mencetak gol juga tidak lebih mudah. Kami harus merusak permainan mereka dan mencoba untuk melawan mereka. Kami tahu mereka akan terlihat mendominasi,”  kata Luis kepada Football-Espana.


    Filipe Luis - bek Atletico Madrid /  Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images Europe


    “Sulit untuk mengatakan siapa yang masuk ke permainan dalam bentuk yang lebih baik. Kami berdua bermain dengan baik dengan gaya permainan yang berbeda. Kami akan bertahan dan serangan balik cepat. Mereka adalah favorit, tapi pada tingkat ini keinginan persaingan juga memainkan peran,” terusnya.

    Keperkasaan Los Rojiblancos musim ini tidak lepas dari peran seorang bomber haus gol semisal Diego Costa. Filipe pun menyanjung kinerja rekannya tersebut, dan membandingkannya dengan lawannya nanti, Lionel Messi.

    “Tidak ada yang mengejutkan saya. Dia (Diego Costa) tidak takut dan telah melalui banyak tantangan untuk mendapatkan di mana dia harus berada, dan orang-orang sepertinya melihat masa depan sebagai tantangan,”  sanjungnya.

    “Di lapangan, dia adalah pemimpin, dia cocok untuk sistem kerja yang kami miliki. Messi adalah pemain terbaik. Tapi Costa lebih baik dari Messi. Costa mencetak lebih banyak gol. Messi lebih individual dan Costa lebih dari seorang pemain tim.Dia membuat sisi bermain lebih baik,”  sanjungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ambisi Atletico Rusak Permainan Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top