• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 1, 2014

    Timnas Indonesia Jajal Villareal B

    Para Punggawa Timnas Indonesia
    Timnas Indonesia - Setelah dipastikan batal menggelar ujicoba melawan klub La Liga, Elche, tim nasional Indonesia kini direncanakan menjajal Villareal B. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan sesuai jadwal semula, tanggal 2 April mendatang.

    Timnas Indonesia pada awalnya bakal berujicoba melawan Elche pada 2 April. Namun kabarnya terjadi perubahan jadwal di La Liga terkait jadwal Liga Champions dan Liga Europa, yang melibatkan klub-klub La Liga.

    Sebelumnya, PSSI menyebut lawan pengganti alternatif lainnya yaitu menghadapi UD Alzira. Klub divisi empat Liga Spanyol. Namun, Direktur HPU-BTN (Badan Tim Nasional) Demis Djamoeddin yang ikut dalam rombongan ke Spanyol akhirnya mengonfirmasi kalau ujicoba timnas Indonesia adalah melawan Villareal B.

    "Implikasinya terhadap match Indonesia melawan Elche. Elche harus main tanggal 30 Maret lawan Villareal. Karena La Liga prioritas mereka, match lawan Indonesia pun dibatalkan," ujar Demis, Selasa (2/4).

    Meski levelnya berada di bawah Elche, pelatih Alfred Riedl disebutnya tidak mempermasalahkannya.

    "Ini force majeure. Kami sudah berkomunikasi dengan coach Alfred, dan coach setuju dengan perubahan tersebut, karena semua klub La Liga tidak bisa dengan jadwal kami, menyusul perubahan jadwal La Liga," kata dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Indonesia Jajal Villareal B Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top