• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 1, 2014

    Valdes Absen Bela Barcelona Hingga Oktober

    Victor Valdes
    Liga Spanyol - Kiper Barcelona, Victor Valdes, harus menghadapi kenyataan yang cukup pahit saat ini. Pasalnya, ia dipastikan takkan bisa merumput selama tujuh bulan ke depan.

    Seperti diketahui, Valdes mengalami cedera yang cukup parah kala melakoni laga Celta Vigo di ajang La Liga, pekan lalu. Cedera tersebut memaksanya ditarik keluar pada menit ke-24 dan digantikan oleh Jose Manuel Pinto.

    Kiper yang juga membela timnas Spanyol tersebut pun menjalani operasi di Augsburg, Jerman, Senin 31 Maret. Seperti dilaporkan Barca, operasi Valdes ditangani oleh dokter Ulrich Boenisch dan Ricard Pruna.

    Usai menjalani operasi pada lutut kanannya tersebut, Valdes pun harus menjalani pemulihan cedera anterior cruciate ligamen tersebut. Pemulihan tersebut memakan waktu tujuh bulan, artinya Valdes baru bisa bermain kembali pada bulan Oktober.

    Absen panjang ini memastikan dirinya takkan membela Spanyol di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil. Laga kontra Celta Vigo yang membuatnya cedera adalah laga terakhir ia bersama Barcelona.

    Seperti diketahui, Valdes telah memutuskan untuk pergi meninggalkan Camp Nou di akhir musim. Memang belum ada kepastian ke mana Valdes akan berlabuh, namun cedera ini membuat klub-klub lain berpikir dua kali untuk merekrutnya.

    Sebelumnya, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa Valdes belum menandatangani kontrak dengan klub lain. Barca sendiri akan selalu terbuka untuk kembali menerima sang kiper lulusan La Masia ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Valdes Absen Bela Barcelona Hingga Oktober Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top