• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 1, 2014

    Liverpool Ke Puncak Klasemen, Ditunggu Chelsea & City

    Liga Inggris- Liverpool sudah ditunggu dua laga krusial melawan Manchester City dan Chelsea di lanjutan Premier League. Namun The Reds mengincar kemenangan atas West Ham lebih dulu sebelum memikirkan dua laga itu.

    Liverpool sukses memuncaki klasemen Premier League setelah menang 4-0 atas Tottenham Hotspur. Tim arahan Brendan Rodgers itu kini memimpin klasemen dengan 71 poin.

    Liverpool cuma unggul dua angka dari Chelsea yang ada di urutan kedua. Sementara dari City yang duduk di peringkat tiga, Liverpool terpaut empat angka meski The Citizens masih menyimpan dua laga yang belum dimainkan.

    Upaya Liverpool untuk menuju gelar Premier League masih akan mendapat ujian kala City dan Chelsea berkunjung ke Anfield. Namun Glen Johnson memastikan bahwa fokus timnya saat ini adalah ke laga melawan West Ham, Minggu (6/4/2014), akhir pekan ini.

    "Aku yakin setiap orang menantikan laga besar di kandang melawan Manchester City dan Chelsea, tapi kami harus mengatasi West Ham lebih dulu. Kalau tidak, laga-laga itu mungkin tidak relevan," sahut bek Liverpool itu seperti dikutip Sky Sports.

    "Kami harus memastikan kami memenangi pertandingan berikutnya. Kami semua tahu apa yang diharapkan dari kami dan kami semua percaya diri," kata Johnson menambahkan.

    "Tapi ada di puncak saat ini akan berarti signifikan jika kami tetap di sana. Lupakan klasemen, menang saja di Upton Park (melawan West Ham)," lugasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Ke Puncak Klasemen, Ditunggu Chelsea & City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top