• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 17, 2014

    Seedorf Pelatih Milan Hingga 2016

    Foto: Ist
    Foto: Ist
    Liga Italia - Manajemen AC Milan mengambil keputusan berani terkait penunjukan Clarence Seedorf sebagai pelatih. Kubu I Rossoneri bahkan langsung memberikan kontrak permanen kepada pria yang baru saja mengumumkan pensiun itu.

    Kamis, 16 Januari 2014, kubu Milan akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa Seedorf akan mengambil alih jabatan pelatih Milan untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang didepak usai Milan kalah 3-4 dari Sassuolo di pentas Serie A, akhir pekan kemarin.

    Tak tanggung-tanggung, manajemen klub langsung memberikan kontrak permanen dengan durasi dua tahun kepada mantan gelandangnya tersebut. Seedorf dikontrak hingga Juni 2016, demikian sebagaimana dilansir Goal.

    Keputusan ini terbilang sangat berani, mengingat track record Seedorf yang belum punya pengalaman sama sekali sebagai pelatih. Menyoal keputusan ini merupakan solusi tepat atau justru blunder, indikasinya baru bisa dilihat akhir pekan nanti.

    Ya, setelah hanya menyaksikan dari tribun ketika asistennya, Mauro Tassotti memimpin Milan melaju ke babak perempatfinal Coppa Italia dengan menumbangkan Spezia, 3-1, dini hari kemarin, Seedorf baru akan melakoni debutnya sebagai pelatih di pentas Serie A.

    Pria Belanda 37 tahun ini akan melakoni debut kepelatihannya di San Siro, saat Milan menjamu Hellas Verona pada giornata ke-20 Serie A, Minggu 19 Januari 2014 malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Seedorf Pelatih Milan Hingga 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top