• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 17, 2014

    Mats Hummels Tak Tertarik Main Di Barcelona

    Mats Hummels. (Foto: ist)
    Mats Hummels. (Foto: ist)
    Liga Jerman – Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels menepis rumor yang mengatakan bahwa dia tengah mempelajari bahasa Spanyol. Hummels juga menegaskan dirinya tak memiliki harapan untuk bergabung dengan raksasa La Liga, Barcelona.

    Kontrak Hummels bersama Die Borussen baru akan berakhir musim 2017 mendatang. Namun, bek kelahiran Bergisch Gladbach, 25 tahun silam tetap dikaitkan dengan saklar ke Camp Nou, meski telah berulang kali pula Hummels menegaskan fokusnya saat ini untuk Dortmund.

    “Saya telah belajar bahasa Spanyol sejak kelas tujuh. Namun, saya sama sekali tidak memikirkan tentang Barcelona,” tegas Hummels, seperti diwartakan Bild, Kamis (16/1/2014).

    “Tujuan saya adalah kembali di pertandingan melawan Eintracht Braunschweig (31 Januari nanti). Saya juga telah melewati sesi latihan penuh sebelum saya kembali, hal ini bertujuan untuk menemukan ritme permainan saya,” sambung pemain yang tengah mengalami cedera itu.

    Dortmund yang tengah berjuang pada kompetisi musim ini harus rela kembali kehilangan ujung tombaknya, Robert Lewandowski yang membelot ke rival utama, Bayern Munich. Pada jendela transfer musim panas lalu, Munich secara mengejutkan sukses membajak Mario Gotze usai membayar klausul rilisnya yang disinyalir mencapai angka 37 juta euro.

    Meski faktanya begitu, Hummels tetap memandang optimistis. Pemain yang mengawali kariernya bersama Die Roten itu yakin bahwa Dortmund akan segera menemukan pengganti (Lewandowski) yang sepadan.

    “Setiap musim setidaknya satu pemain pergi. Saya sudah mengetahui sejak tahun 2012 bahwa Robert (Lewandowski) akan meninggalkan kami. Namun, klub selalu menemukan pengganti yang sama hebatnya, dan hal itu juga akan terjadi tahun ini,” tutup pemain berparas tampan itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mats Hummels Tak Tertarik Main Di Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top