• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 17, 2014

    Neymar Tumbal Kemenangan Barcelona Atas Getafe Di Copa Del Rey


    Javier Soriano/AFP

    Getafe - Keberhasilan Barcelona lolos ke perempatfinal Copa del Rey meninggalkan rasa pahit terhadap kondisi Neymar. Bintang sepakbola Brasil itu dipastikan mengalami cedera pergelangan kaki.

    Pada pertandingan di Alfonso Perez dinihari tadi, Neymar diturunkan sebagai starter bersama dengan Lionel Messi. Akan tetapi, Neymar cuma bermain selama 25 menit sebelum keluar lapangan.

    Cedera itu dialami pesepakbola 21 tahun ini akibat terpeleset saat mencoba mengontrol bola. Awalnya, dikhawatirkan Neymar mengalami cedera lutut namun staff medis Barca memastikan hal lain.

    "Neymar menderita cedera pada pergelangan kaki kanannya. Dia akan menjalani tes tambahan pada besok (17/1/2014)," bunyi keterangan yang dikutip dari akun Twitter resmi klub.

    Belum bisa dipastikan berapa lama Neymar akan menepi. Namun, sejumlah media memprediksi bahwa pemain yang didatangkan dari Santos itu akan absen setidaknya tiga pekan.

    Menjalani debut bersama Barca, Neymar sampai saat ini sudah mengemas 11 gol di seluruh kompetisi. Sebanyak enam gol dan delapan assist dibuatnya dalam 16 penampilannya di liga.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Tumbal Kemenangan Barcelona Atas Getafe Di Copa Del Rey Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top