• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 17, 2014

    Mourinho Target 100 Kemenangan Bersama Chelsea Saat Lawan MU




    Liga Inggris - Laga melawan Manchester United bisa mengantar Jose Mourinho menuju torehan spesial. Jika mampu memetik poin penuh, itu akan jadi kemenangannya yang ke-100 diPremier League bersama Chelsea.

    Dicatat oleh Opta, Mourinho sudah melakoni 141 pertandingan bersama Chelsea di Premier League. Dari jumlah itu, 99 pertandingan di antaranya berakhir dengan kemenangan, 29 hasil imbang, dan 13 kali kalah.

    Dengan demikian, jika bisa membawa The Blues menundukkan 'Setan Merah' di Stamford Bridge, Minggu (19/1/2014) malam WIB, maka Mourinho akan menorehkan kemenangannya yang ke-100 di Premier League.

    Menilik catatan Chelsea di Stamford Bridge musim ini, Mourinho berpeluang besar menorehkan raihan spesial itu. John Terry dkk. belum pernah kalah dari 19 pertandingan yang sudah dimainkan di Premier League dengan 16 kemenangan dan tiga hasil imbang.

    Mourinho juga didukung rekornya di Stamford Bridge. Selama menangani Chelsea, manajer asal Portugal itu tak pernah menelan kekalahan di kandang sendiri dalam 70 pertandingan yang sudah dijalani (55 kali menang, 15 kali imbang).

    Apabila mampu mencatatkan kemenangannya yang ke-100, Mourinho akan menjadi manajer keeman yang bisa mencatat 100 kemenangan di Premier League bersama satu klub. Sebelumnya, torehan itu diraih oleh Sir Alex Ferguson (528), David Moyes (173), Rafael Benitez (126), dan Gerrard Houllier (112)
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mourinho Target 100 Kemenangan Bersama Chelsea Saat Lawan MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top