• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 17, 2014

    Quagliarella Tetap Bertahan Di Juventus




    Liga Italia - Fabio Quagliarella belakangan ini santer disebutkan akan bergabung Lazio di bursa musim dingin ini. Tapi agen Quagliarella menegaskan bahwa kliennya tidak ingin meninggalkan Juventus.

    Quagliarella, 30 tahun, baru menyumbangkan empat gol dalam total 14 penampilannya di musim ini. Masa depan pemain kebangsaan Italia itu terus dispekulasikan.

    Menurut kabar terkini, Qugaliarella sudah menjalin kesepakatan dengan Biancoceleste untuk hijrah. Ada pula rumor yang mengatakan klub Inggris Tottenham Hotspur berminat mendapatkan jasanya.

    "Seperti yang dikatakan (Beppe--direktur Juve) Marotta bahwa tidak ada niatan dari Juventus untuk menjual Quagliarella," ucap Giuseppe Bozzo yang dilansir Football Italia.

    "Dan Quagliarella tidak ingin meninggalkan Juventus," tambah sang agen.

    "Saya yakin ada banyak klub yan tertarik kepada dia, tapi jika dia meninggalkan Juve, mereka harus menebus dengan delapan juta euro yang mana membuat sejumlah klub mundur."

    "(Antonino--pelatih Juventus) menghargai dia sehingga tidak ada alasan mengapa dia harus meninggalkan Juventus," tegas Bozzo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Quagliarella Tetap Bertahan Di Juventus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top