• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 17, 2014

    Ancelotti Tolak Mahar Rp327 Miliar untuk Morata

    Alvaro Borja Morata Martin (Foto: Reuters)
    Alvaro Borja Morata Martin
    Liga Spanyol  – Carlo Ancelotti benar-benar ingin menunjukkan keseriusannya mempertahankan Álvaro Morata. Tak segan, entrenador Real Madrid itu bahkan tak tergiur dengan tawaran besar sekira 20 juta euro yang belum lama ini menghampiri anak asuhnya itu.
     
    Seperti kabar sebelumnya yang mengaitkan Morata dengan tiga klub besar – Arsenal, Inter Milan dan Juventus, Ancelotti sudah menegaskan bahwa ariete berusia 21 tahun itu takkan kemana-mana, kendati kepercayaan jam terbang lebih banyak belum sepenuhnya diberikan oleh suksesor José Mourinho itu.
     
    Tercatat di empat laga resmi terakhir, Morata sama sekali tak mencicipi rumput hijau kendati aksi terakhirnya saat meladeni Almería November lalu, Morata sempat menyumbang sebiji gol penutup demi menyegel kemenangan 5-0.
     
    Rumor transfer-saga Morata kian gencar setelah diklaim agen FIFA, Ernesto Bronzetti, datang tawaran 20 juta euro atau setara dengan Rp327 miliar dari sebuah klub Inggris. Well, jika ingin menerka, tentu tebakan akan jatuh pada Arsenal lantaran tim Meriam London itulah satu-satunya klub asal Inggris yang menyatakan ketertarikannya pada Morata.
     
    “Ancelotti tergila-gila pada Morata. Dan dia (Morata) tetap berada dalam rencananya untuk masa depan Madrid. Saking tergila-gilanya, belum lama ini dia menolak tawaran 20 juta euro dari sebuah tim di Inggris,” ungkap Bronzetti kepada SportMediaset, Jumat (17/1/2014).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ancelotti Tolak Mahar Rp327 Miliar untuk Morata Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top