• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 23, 2014

    Juan Mata Berlabuh Ke Manchester United ?

    Juang Mata selangkah lagi ke Manchester United
    Liga Inggris – Saga tentang transfer Juan Mata pada bursa transfer musim dingin ini terus memasuki babak baru.  Beberapa jurnalis Inggris pun mengabarkan kepastian gelandang serang asal Spanyol ini benar-benar berlabuh ke Teater Impian.

    Beberapa jurnalis dari sejumlah media meyakinkan khalayak dengan  kedatangan pemain berusia 25 tahun ini ke Old Trafford dengan kicauan mereka di twitter. Salah satunya wartawan BBC, Ben Smith yang mengabarkan bahwa Mata absen latihan bersama skuad inti Chelsea di Cobham hari ini. 

    Jurnalis dari Goal, Matt Law,  juga mengabarkan bahwa pemain internasional Spanyol itu sudah memberitahu teman dan keluarganya untuk segera hengkang ke Teater Impian.

    Berdasarkan laporan Skysport, United telah menawarkan mahar sebesar 40 juta pounds atau setara Rp 800 milliar, jumlah ini pun tentu dibilang fantastis dibanding dengan mahar Chelsea yang hanya 23,6 juta pounds saat mendatangkan Mata dari Valencia 2011 lalu. 

    @grahamrutvhen:Tawaran untuk mata sudah diajukan melalui perantara atas nama Manchester United, dan bukan lewat orang lain lagi. (DailyTelegraph) 

    @BenSmithBBC: Juan Mata tidak menjalani latihan bersama skuad utama Chelsea #CFC hari ini. Bukan karena cedera. Mungkin dia sedang berpikir mempercepat kepindahannya #MUFC. (BBC London)

    @MattLaw: Juan Mata sudah memberitahu teman dan keluarga bahwa dia akan bergabung bersama Manchester United 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juan Mata Berlabuh Ke Manchester United ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top