• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 23, 2014

    Barcelona Gasak Levante 4-1 Di Ajang Copa del Rey

    Cristian Tello cetak 3 gol ke gawan Levante
    Copa Del Rey - Kemenangan 4-1 Barcelona atas Levante pada leg pertama perempatfinal Copa del Rey dini hari tadi, tidak hanya menjadi momen bersejarah buat Lionel Messi. Tapi juga untuk striker muda Blaugrana Cristian Tello.

    Jika Messi memainkan laga ke-400 nya untuk Barca, Tello mencatatkan penampilan terbaiknya sepanjang kariernya di skuad Azulgrana. Ya, untuk pertama kalinya, bomber 22 tahun ini mencetak tiga gol alias hattrick untuk Barcelona.

    Penampilan Tello dalam duel di Ciutat Esportiva, Valencia, kandang Levante, memang cukup mengesankan. Kolaborasinya dengan Messi yang menjadi penyuplai bola matang kepadanya menghasilkan tiga gol yang memudahkan langkah Barca melaju ke babak semifinal Copa del Rey.

    Pencapaian bersejarah ini tentunya akan diingat Tello. Selain mengingat trigol pertamanya itu, pemuda jebolan akademi La Masia ini juga akan mengingat jasa Messi yang mengirimkan tiga assist matang kepadanya.

    “Dia (Messi) membiarkan saya tiga kali berdiri sendirian di depan gawang. Saya harus berterima kasih kepadanya untuk itu,” ujar Tello di situs resmi klub usai pertandingan.

    “Memiliki pemain sepertinya (Messi) dalam tim itu spektakuler,” lanjutnya memuji Messi.

    Terkait lesakkan hattrick perdananya untuk Barca, tentunya Tello mengaku bangga. Trigol tersebut diakuinya membuat dirinya kian yakin untuk terus bertahan di Barca dan berjuang mendapatkan kesempatan.

    “Mencetak hattrick memberikan Anda kepercayaan diri. Saya bahagia karena berhasil memanfaatkan kesempatan ini dengan baik,” tandasnya seraya berharap pelatih Gerardo ‘Tata’ Martino mulai memperhitungkannya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona Gasak Levante 4-1 Di Ajang Copa del Rey Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top