• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 23, 2014

    Jelang Laga Dortmund vs Bayern Munich 2014

    AFP/Karim Jaafar
    Liga Jerman  - Bayern Munich akan memulai paruh kedua musim dengan bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach pekan ini. Thomas Mueller menyebut bahwa ini tidak akan jadi laga mudah.

    Bayern memang boleh berbangga diri mengingat mereka belum terkalahkan sejauh ini. Dari 16 kali bermain, Die Roten sukses meraih 16 kemenangan dan dua hasil imbang.

    Konsistensi Bayern berimbas positif. Mereka kini unggul tujuh poin atas Bayer Leverkusen yang berada di posisi kedua dan 11 poin atas Gladbach yang berada di urutan ketiga.

    Hanya saja, Gladbach punya rekor bagus jika bermain di kandang sendiri. Musim ini, mereka sudah bermain sembilan kali di Borussia Park. Hasilnya, tim besutan Lucien Favre itu menang delapan kali dan seri satu kali. Gladbach belum pernah kalah di kandang.

    "Borussia adalah tim yang bagus dan layak berada di posisi mereka saat ini," ujar Mueller di situs resmi Bundesliga.

    "Saya tidak tahu statistik pastinya, tapi mereka punya catatan bagus di kandang."

    "Dalam beberapa musim terakhir, kami selalu mendapatkan laga ketat melawan mereka," kata pemain berusia 24 tahun tersebut.

    Gladbach gagal memenangi dua laga terakhirnya di Bundesliga. Setelah bermain imbang 0-0 di kandang Mainz, Gladbach ditahan 2-2 di Borussia Park.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Laga Dortmund vs Bayern Munich 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top