• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 5, 2013

    Dramatis, Kemenangan Chelsea Atas Sunderland Di Stadium of Light


    AFP/Ian MacNicol

    Liga Inggris - Saling balas gol terjadi saat Sunderland menjamu Chelsea. Pada akhirnya Chelsea, yang sempat tertinggal lebih dulu, berhasil menang dengan skor 4-3.

    Di Stadium of Light, Kamis (5/12/2013) dinihari WIB, Jozy Altidore membuat tuan rumah memimpin terlebih dulu di menit ke-14. Namun, Chelsea langsung merespons melalui gol balasan Frank Lampard tiga menit kemudian.

    Sebuah gol dari Eden Hazard di menit ke-36 lantas membuat tim tamu berbalik unggul 2-1. Setelah itu, lima menit memasuki babak kedua, giliran tuan rumah yang menyamakan skor lewat gol John O'Shea.

    Hazard membuat Chelsea kembali memimpin di menit ke-62. Keunggulan 'Si Biru' bertambah lagi di menit ke-84 setelah Phil Bardsley bikin gol bunuh diri. Setelah itu Bardsley mencetak gol terakhir dalam laga, kali ini ke gawang Chelsea.

    Dengan hasil tersebut maka Chelsea bertahan di posisi dua papan klasemen dengan 30 poin dari 14 pertandingan, tetap terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Arsenal. Sunderland sementara itu masih terpaku di dasar klasemen dengan 8 poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dramatis, Kemenangan Chelsea Atas Sunderland Di Stadium of Light Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top