• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 5, 2013

    Ketika Pemain Chelsea Dapat Pujiang Dari Sang Manajer


    AFP/Ian MacNicol

    Liga Inggris - Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai timnya sudah kebobolan tiga gol konyol saat menang 4-3 atas Sunderland. Tetapi ia tetap menilai timnya tampil amat bagus.

    Melawat ke markas tim papan bawah Sunderland, Kamis (5/12/2013) dinihari WIB, Chelsea sempat tertinggal lebih dulu sebelum kemudian berbalik unggul. Setelah berbalas gol, 'Si Biru' akhirnya sukses menjinakkan tuan rumah.

    "Itu merupakan penampilan tandang terbaik kami sejauh ini. Kami memainkan sepakbola fantastis, bikin peluang-peluang, menguasai bola, kami kreatif dan dinamis," ujar Mourinho kepada Sky Sports yang dikutipSoccerway.

    Di pertandingan tersebut Eden Hazard menyumbang dua gol dan juga satu assist. Tak ayal Mourinho sulit menahan diri untuk tidak memuji.

    "Kami memiliki Hazard yang spesial, tapi (Juan) Mata dan Willian di depan para gelandang kami juga tampil fantastis. Penampilan kami bagus, secara individual dan kolektif. Saya tak biasanya memuji penampilan individu tapi malam ini harus karena Eden benar-benar fantastis," pujinya.

    Namun demikian, Mourinho juga menyesalkan tiga gol yang bersarang di dalam gawang Chelsea dalam pertandingan tersebut. Menurutnya konyol sekali bisa kebobolan seperti itu.



    "Secara defensif kami bermain baik, kami selalu mengendalikan situasi. (Tapi) Kami kebobolan gol-gol konyol. Anda dapat bermain sedemikian bagus di laga tandang dan bikin gol di kandang lawan (tapi) Anda harus berkonsentrasi sampai akhir (karena) kami kebobolan tiga gol buruk. Kemasukan tiga gol benar-benar konyol," nilainya.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ketika Pemain Chelsea Dapat Pujiang Dari Sang Manajer Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top