• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 5, 2013

    Bayern Lolos ke Perempatfinal Piala Jerman



    AFP/Christof Stache

    Piala Jerman - Bayern Munich sukses melangkah ke babak perempatfinal Piala Jerman usai menang 2-0 atas Augsburg. Kedua gol Bayern diciptakan oleh Arjen Robben dan Thomas Mueller.


    Pada laga yang berlangsung di SGL Arena, Kamis (5/12/2013) dinihari WIB, Robben membawa Bayern unggul cepat ketika laga baru berjalan empat menit. Gelandang asal Belanda itu menyelesaikan kerjasama yang dibangun oleh Rafinha dan Mario Mandzukic.



    Namun, Robben harus ditarik keluar pada menit ke-16 setelah bertabrakan dengan kiper Augsburg, Marvin Hitz. Robben pun harus ditandu keluar lapangan dengan luka gores yang cukup dalam di kakinya.



    Tanpa Robben, yang digantikan Thomas Mueller, ketajaman Bayern menurun. Baru pada menit ke-78 Mueller akhirnya bisa menggandakan keunggulan Die Roten.



    Pada pertandingan lainnya, Bayer Leverkusen juga memastikan diri lolos ke perempatfinal setelah menang 2-1 atas SC Freiburg. Kedua gol Leverkusen diciptakan oleh Robbie Kruse (1) dan Emre Can (77). Sementara satu-satunya gol Freiburg diciptakan oleh Christian Guenter di menit ke-14.



    Enitracht Frankfurt dan VfL Wolfsburg juga memastikan diri lolos ke delapan besar. Frankfurt menang 3-2 atas SV Sandhausen, sedangkan Wolfsburg menang 2-1 atas Ingolstatd 04.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayern Lolos ke Perempatfinal Piala Jerman Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top