• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 5, 2013

    Aston Villa Berjaya, Fulham Kembali Keok


    Getty Images/Bryn Lennon

    Liga Ingggris - Southampton menelan kekalahan ketiganya secara beruntun usai kalah 2-3 dari Aston Villa. Sedangkan Tottenham Hotspur bangkit dari ketinggalan dan menang 2-1 atas Fulham.

    Di St Mary's Stadium, Kamis (5/12/2013) dinihari WIB, Southampton yang tampil di kandang sendiri sudah tertinggal di menit ke-15 usai gol dari Gabriel Agbonlahor. Skor baru bisa disamakan tuan rumah melalui gol Jay Rodriquez di menit ke-48.

    Libor Kozak kemudian membuat Villa memimpin lagi di menit ke-64 usai meneruskan umpan Agbonlahor. Keunggulan cuma bertahan lima menit karena setelah itu sundulan Pablo Daniel Osvaldo membut skor jadi 2-2.

    Akan tetapi, 10 menit sebelum bubaran Villa memastikan kemenangan melalui gol dari Fabian Delph. Villa pun pulang dengan tiga angka.

    Hasil itu membuat Southampton, yang sempat memulai musim dengan oke, kini sudah menelan tiga kekalahan beruntun--sebelumnya kalah dari Arsenal dan Chelsea.

    Southampton kini menempati posisi delapan dengan 22 poin dari 14 laga. Sedangkan Villa berada di peringkat 10 dengan 19 poin.

    Di partai lain yang dilangsungkan di Craven Cottage, Spurs bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan tuan rumah Fulham

    Ashkan Dejagah membuat publik tuan rumah bersorak lebih dulu di menit ke-56. Namun, gol-gol balasan dari Vlad Chiriches di menit ke-73 dan Lewis Holtby sembilan menit setelahnya berhasil membuat Spurs berhak atas poin penuh.

    Tambahan tiga angka membuat Spurs kini naik ke peringkat enam dengan 24 poin. Fulham sementara itu masih berkutat di zona merah, posisi 18, dengan 10 poin.

    Naiknya posisi Spurs tidak lepas dari kekalahan 0-3 yang dituai oleh Newcastle United saat melawat ke markas Swansea. Newcastle kini turun ke peringkat tujuh dengan 23 poin, sedangkan Swansea naik ke posisi 11 dengan 18 poin.

    Susunan Pemain

    Southampton: Paulo Gazzaniga; Nathaniel Clyne (Jose Fonte 59'), Maya Yoshida, Dejan Lovren, Luke Shaw, Steven Davis, Jay Rodriguez, Victor Wanyama (Jack Cork 45'), James Ward-Prowse (Pablo Daniel Osvaldo 38'), Adam Lallana, Rickie Lambert.

    Aston Villa: Brad Guzan; Nathan Baker, Ron Vlaar (Matthew Lowton 45'), Ciaran Clark, Leandro Bacuna, Antonio Luna, Karim El Ahmadi (Andreas Weimann 86'), Ashley Westwood, Fabian Delph, Gabriel Agbonlahor, Libor Kozak (Christian Benteke 66').
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Aston Villa Berjaya, Fulham Kembali Keok Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top