• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 5, 2013

    Balotelli Nihil Gol di AC Milan


    AFP/DARIO AZZARO

    Liga Italia - Mario Balotelli sempat mengalami masa-masa sulit ketika ia tak mencetak gol tempo hari. Tapi ketika kembali tajam, Balotelli ingin terus mempertahankannya.

    Balotelli sempat lebih dari sebulan tak bikin gol untuk AC Milan dan juga timnas Italia. Setelah bikin gol ke gawang Ajax Amsterdam di matchday 2, pemain 23 tahun itu berturut-turut puasa menjebol jala lawan dalam delapan laga beruntun.

    Performa itu kemudian membuat Balotelli mendapat banyak kritik dan ia pun sempat ditepikan oleh Massimiliano Allegri. Hal ini boleh jadi tak mengenakkan untuk Balotelli yang di enam bulan pertama kedatangannya, dipuja-puja oleh fans dan juga rekan setimnya.

    Tapi Balotelli berhasil bangkit dan di dua laga terakhir bersama Milan, yakni melawan Celtic dan Catania, eks pemain Manchester City dan Inter Milan itu bikin dua gol. Balotelli pun menambah jumlah golnya jadi empat dari sembilan pertandingan di seluruh kompetisi.

    Berhasil menuntaskan puasa golnya itu sudah bikin lega Balotelli dan ia pun bertekad untuk meneruskan torehan golnya di laga-laga mendatang demi memperbaiki performa Rossoneri.

    "Pria sejati hanya bisa dilihat saat ada masa-masa sulit. Tugas kita untuk membuktikan diri sendiri sekarang. Kita berhutang pada diri sendiri, klub, dan juga fans Rossoneri," ujar Balotelli di Football Italia.

    "Ini masa-masa yang sulit, tapi tantangan untuk kami agar tetap tegar dan bisa kembali menang dengan selalu bermain seperti standar Milan," sambungnya.

    "Aku ingin menjadi pemimpin tim ini lagi. Usai beberapa kesalahan, ini waktunya untuk terus bikin gol tanpa henti," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Balotelli Nihil Gol di AC Milan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top