• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 25, 2013

    RD Coret Enam Pemain Timnas U-23


    Timnas U-23 - Pelatih tim nasional Indonesia U-23 Rahmad "RD" Darmawan telah menentukan 20 pemain yang akan diboyong ke SEA Games 2013. Walhasil, ada enam pemain yang dicoret dari skuat 'Garuda Muda'.

    Setelah menjadi juara di turnamen mini MNC Cup, timnas Indonesia harus memangkas sejumlah pemain. Pasalnya, dari 26 nama yang mengisi skuat saat ini hanya 20 pemain yang akan dibawa ke SEA Games 2013. Adapun beberapa pertimbangan yang dilihat dalam penentuan 20 pemain tersebut di antaranya adalah kebutuhan tim dan kondisi fisik terakhir para pemain tersebut.

    Setelah melakukan pertimbangan tersebut, RD akhirnya memutuskan mencoret enam pemain. Mereka adalah Shahar Ginanjar (kiper), Fandry Imbiri (bek), Shakir Sulaiman (tengah), Oktavianus Maniani (sayap), Sunarto (depan) dan Aldaer Makatindu (depan).

    "Karena hanya 20 pemain yang bisa dibawa ke SEA Games kami sudah tentukan enam pemain yang dipulangkan," sahut RD di Jakarta, Senin (25/11).

    Setelah menentukan 20 pemain tersebut, hari ini timnas akan langsung bertolak ke Pulau Pelangi, Kepulauan Seribu. Mereka akan melakukan penyegaran setelah menjalani beberapa kali ujicoba.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: RD Coret Enam Pemain Timnas U-23 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top